Kategori: Pendidikan

Hartamu Bahagiakan Santri Penghafal Qur'an

13 September 2021 - 15:10

Assalamu'alaikum Wr Wb.


 Alhamdulilah wa syukurilah 2021 ini, kami telah menyalurkan Beasiswa untuk para Hafidz dan calon Hafidz Yatim Dhuafa Penghafal Alquran, Jazakumullah Khoyron Katsiron kepada para Donatur yang telah membantu dari segi doa, materi dan juga tenaganya, semoga Allah SWT membalasnya dengan sebaik-baiknya balasan dan segala hajat dari para donatur semoga Allah SWT kabulkan, Aamiin Yaa Robba Alamin.


Penyaluran pertama berlokasi di Pondok Pesantren Alhamdulilah Babelan, Bekasi dengan jumlah penerima manfaat adalah 10 orang santri yatim penghafal Alquran.


Mari kita sama-sama berdoa agar yang memberikan dan menerima manfaat mendapatkan keberkahannya. Semoga yang sedang berjuang untuk tes CPNS Allah mudahkan dan lancarkan sehingga hasilnya memuaskan, yang belum mendapatkan jodoh segera Allah dekatkan, yang sedang mencari nafkah semoga Allah buka pintu rizky sebesar-besarnya, yang sedang berhutang semoga Allah mudahkan untuk melunasinya, yang sedang menunggu momongan semoga secepatnya Allah karuniakan anak yang shaleh dan shalehah, yang sakit semoga Allah angkat penyakitnya. 


Yuk sama sama kita  ber fastabiqul khoyrot, semoga dengan kita berbuat kebaikan kepada para santri Yatim ini, menjadi sebab segala doa dan harapan kita dapat diijabah oleh Allah SWT 

Bagikan Artikel
Donasi Sekarang