Kategori: Social Dakwah

500 Al-Qur'an dibagikan untuk Majlis Ta'lim Se-Jakarta Pusat

24 October 2023 - 19:58


Kolaborasi antara Amanah Takaful dan Forum Komunikasi Majelis Taklim FKMT (FKMT) Jakarta Pusat pada Sabtu, 14 Oktober 2023 di Masjid Al-Fauz, Komplek Kantor Walikota Jakarta Pusat. Menghadirkan Sebanyak 1.000 peserta termasuk perwakilan dari 59 Majelis Taklim yang tersebar di 8 Kecamatan se-Jakarta Pusat, untuk merayakan peringatan Maulid Nabi. 


Di dalam Peringatan Maulid Nabi, Syekh Ahmad Al-Misry dihadirkan sebagai pembicara utama. Amanah Takaful menjadi pemeran penting dalam kesuksesan acara ini dengan memberikan 500 mushaf Al-Qur'an sebagai rangkaian Tebar 1 Juta Al-Qur'an Wakaf sekaligus menyemarakkan Hari Santri Nasional yang jatuh pekan depan. Penyaluran ini juga berupaya menjadi aksi pemberantasan buta huruf Quran. 

Ibu Mercy, yang merupakan perwakilan dari panitia acara, menyatakan, "Kami ucapkan terima kasih atas dukungan Amanah Takaful khususnya para donatur Quran pada acara Maulid tahun ini. Kami berharap rangkaian kegiatan ini tidak hanya memeriahkan Hari Santri Nasional yang akan datang, tetapi juga akan memicu kolaborasi yang lebih erat dalam program-program Quran selanjutnya."

Bagikan Artikel
Donasi Sekarang