Kategori: Social Dakwah

Tebar Qur'an Untuk Santri TPQ Kampung Bedahan

02 December 2023 - 09:41


Pandeglang, 24 November 2023 - Dalam upaya memperluas akses dan pengetahuan keagamaan, Amanah Takaful menggelar acara "Tebar Al-Qur'an" khususus untuk santri TPQ Kampung Bedahan, tepatnya di Kampung Bedahan, Desa Kawoyang, Kecamatan Carita, Pandeglang. Acara ini dilakukan sebagai bentuk kolaborasi luar biasa yang melibatkan relawan YAT, relawan Pahalaholic, ustadz, dan santri.

Salah satu pengajar Santri TPQ Kampung Bedahan menyampaikan rasa syukur, "Alhamdulillah, saya sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Amanah Takaful, khususnya kepada para donatur. Program Tebar Qur'an ini membawa dampak positif besar, di mana anak-anak didik saya sekarang dapat membaca Al-Qur'an dengan kondisi yang lebih layak. Semoga bantuan ini menjadi syafa’at bagi para donatur Amanah Takaful."

Sebuah ungkapan syukur juga disampaikan oleh salah satu relawan Amanah Takaful yang turut membantu dalam aksi penyaluran ini, "Alhamdulillah, aksi tersebut berjalan dengan sukses, dan antusiasme warga Carita sungguh luar biasa. Semoga aksi kolaborasi yang luar biasa ini dapat terus berlanjut, memberikan manfaat yang berkelanjutan bagi masyarakat."


Semangat ini diharapkan dapat menjadi pendorong bagi kita semua untuk terus bersama-sama mendukung pengembangan spiritual dan keilmuan di kalangan umat Islam, bahkan hingga ke pelosok negeri.

Bagikan Artikel
Donasi Sekarang